Mengenal Keindahan Bukit Campuhan Ubud Bali yang harus anda kunjungi
Mengenal Keindahan Bukit Campuhan Ubud Bali yang harus anda kunjungi

Sewa Bus Semarang – Ada sebagian besar orang sudah mengenal wisata Bukit Campuhan Ubud di Bali, namun ada juga yang belum mengetahui wisata Bukit Campuhan Ubud tersebut. Jadi tempat ini salah satu tempat wisata alam di Bali dengan suasana alam yang mempesona, menampilkan hamparan bukit yang hijau, lembah, dan padang ilalang.

Jadi berbeda jika di bandingkan dengan objek wisata lainnya di Bali yang menampilkan pemandangan laut hingga wisata bersama satwa langka. Wisata Bukit Campuhan Ubud Bali menampilkan dengan alam kehijauan dan daratan yang berbukit.

Adapun bukit Campuhan ini tidak terpisah dari salah satu pura di ubud yaitu pura Gunung Lebah, gunung lebah memiliki makna bukit yang kecil yang ada di lembah. Disamping itu bukit campuhan ini berada di antara dua aliran sungai di ubud Bali yaitu sungai Oos dan sungai Cerik, jadi dengan berdekatannya dengan aliran sungai tersebut yang menjadi salah satu alasan bukit campuhan begitu digemari oleh banyak wisatawan.

Lokasi Objek Wisata Bukit Campuhan Ubud Bali

Jika anda ingin berlibur ke Bukit Campuhan Ubud di Bali, bisa saya paparkan sedikit alamat menuju bukit campuhan tersebut, bukit campuhan ini berada di Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, payangan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

Jadi untuk sampai ke bukit campuhan, anda bisa berangkat dari pusat kota Kuta Bali yang akan berangkat 1 jam perjalanan, dengan menuju ke arah barat, anda akan menemukan hotel di Ubud yang bernama hotel lbas sebelum jembatan sungai Campuhan, setelah itu belok kiri menuju jalan yang sedikit untuk bisa sampai ke lokasi Bukit Campuhan.

Aktivitas yang dilakukan ketika mengunjungi bukit campuhan anda bisa melakukan jogging atau treckking sambil menikmati pemandangan alam hijau di Bukit Campuhan ini, rute yang dapat anda lewati juga tersedia dengan baik dengan kondisi jalan yang cukup bagus dan panjang sekitar 2 kilometer.

Adapun yang paling menarik dari wisata alam tersebut adalah ketika anda mengunjungi tempat tersebut anda tidak perlu membayar biaya masuk alias gratis, jadi anda hanya perlu membayar biaya makan jika anda makan di restoran sekitar bukit campuhan tersebut.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here